6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy

6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy - Hallo sahabat Jasa Internet Marketing Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy
link : 6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy

Baca juga


6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy

6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy. Saya seorang blogger yang memanfaatkan blog dummy sebagai kunci untuk menaikan peringkat di google. Dengan bantuan blog dummy yang bagus disitu saya dengan cepat bisa menaikan artikel dengan kata kunci yang populer.

Terkadang, kita mendengarkan terlalu banyak "ahli atau pakar seo" memberi tahu kita bagaimana kita harus blog sehingga kita lupa bahwa blogging (writing) adalah bentuk seni; dan seni tidak memiliki aturan.

Atau mungkin saya tidak akan pernah menyadari kemampuan saya sendiri. Aku bodoh Dan tidak bisa berkreasi sendiri dengan cara agar setiap waktu yang di gunakan untuk blogging itu bisa bermanfaat untuk pembacanya di blog pribadi.

Blogging (tulisan) tidak berbeda.

Sekarang, izinkan saya memberi pengantar poin berikut dengan mengecualikan orang-orang yang dibayar ke blog (orang-orang yang harus menghasilkan konten dalam jadwal reguler untuk perusahaan atau perusahaan mereka) dan orang-orang yang pendapatannya bergantung pada lalu lintas yang dihasilkan oleh pos blog mereka (tidak peduli dari seberapa asli tulisan tangan mereka).

Anda semua mendapatkan izin karena ketika Anda harus melakukan sesuatu, itu berhenti dari menjadi bentuk seni dan menjadi pekerjaan. Untuk sisa dari kita di blog dummy dan inilah saya ambil cara terbaik untuk menaikan seo blog utama dan saya akan kasih contoh Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy:

1. Lupakan Pemirsa Anda

Anda akan sering mendengar, "Menulis untuk audiens Anda!" Diproklamirkan dari mimbar media sosial. Satu hal yang hampir tidak pernah saya pertimbangkan saat menulis posting adalah "audiens" saya.

Ini akhirnya akan menciptakan dilema: "Saya benar-benar ingin menulis tentang (X) tapi apakah itu yang diinginkan audiens saya?" Jawaban saya: siapa yang peduli? Pembaca Anda mungkin menghargai perspektif baru, sisi lain dari Anda yang tidak mereka kenal ada, sesuatu yang sama sekali berbeda.

Menurut Anda, orang-orang yang mengunjungi blog Anda secara teratur akan berhenti datang karena Anda menerbitkan sebuah posting blog yang berbeda dari posting Anda yang biasa atau bisa di sebut blog gado gado.

Satu-satunya hal yang akan membuat orang berhenti datang secara konsisten adalah posting blog yang jelek dan campuran akan tetapi itulah blooger jika sulit mendapatkan postingan pasti akan menjurus ke blog gado gado.

Jika Anda tidak menulis untuk ANDA lebih dulu, Anda hanya berpura-pura (dan kita sudah terlalu banyak yang sudah melakukannya, iya?)

2. Jangan Menjadi Asisten Pencium

Sering kali, saya akan menemukan sebuah posting blog yang tampaknya tidak memiliki tujuan lain selain menaikan blog utama.

"50 Blogger Menakjubkan yang Akan Membuat Anda Merasa Semua Rasa Merasa" atau "117 Orang yang Luar Biasa di Twitter Yang Harus Anda Mengikuti".

Setelah meninjau lebih lanjut posting-posting ini, Anda akan menemukan tidak kurang dari siapa komunitas komunitas media A-List (banyak di antaranya, menurut pendapat saya, menghasilkan beberapa konten paling hambar di web).

Saya kira jika Anda mencium keledai 50 orang di blog Anda, sebaiknya Anda tidak mengharapkan komentar 30/40 "Terima kasih!" Dan saat Anda melempar 30/40 Anda sendiri "Anda diterima!" Balasan, Telah mendapat 60/80 SEO yang mendongkrak komentar di blog Anda. Timpang.

Jika Anda akan meneriakkan beberapa blogger, mengapa tidak menyoroti beberapa terbang di bawah radar sosial ? Anda mungkin saja menemukan beberapa pembaca setia blog Anda daripada mengambil nomor dan melompat ke jalur ciuman A-Lister sehingga banyak blogger yang sudah masuk.

3. Jangan Blog Setiap Hari

Sekali lagi, kecuali jika pekerjaan Anda melakukannya atau penghasilan Anda bergantung pada hal itu, sama sekali tidak perlu bagi Anda untuk blog setiap hari.

Beberapa "pakar" blogging akan memberi tahu Anda secara berbeda namun tidak memedulikannya. Sebagian besar blog yang bagus sekali saya baca posting setiap 3-4 hari, beberapa bahkan mingguan.

Tak mengherankan, kontennya selalu segar dan asli. Apalagi banyak blog ini menghasilkan rata-rata 40-60 komentar.

Siapa yang mungkin bisa memposting sesuatu yang segar dan asli setiap hari?Sementara bekerja di tempat kerja, menjalankan bisnis, mengurus keluarga, menghabiskan waktu bersama teman, dan menonton "American Idol"?

Seperti pelukis, pencipta lagu, atau komposer hebat , karya hebat datang melalui inspirasi; dan inspirasi tidak selalu melakukan kunjungan sehari-hari.

Jangan menipu pembaca Anda dari pekerjaan terbaik Anda dengan membaca sebuah pos karena beberapa jenius blogging mengatakan bahwa Anda harus blog setiap hari.

Selain itu, jangan meniru para blogger über-lumpuh yang tetap berpegang pada paragraf tunggal bertali ganda dan tunggal (dengan gambar saham generik) yang disamarkan sebagai sebuah posting blog hanya untuk menjaga kuota blog harian yang dipaksakan sendiri utuh ATAU para blogger yang putus asa lainnya. yang setidaknya cukup pintar untuk menyadari bahwa mereka pasti tidak bisa datang dengan posting blog baru setiap hari sehingga mereka mengizinkan Tom, Dick, dan Harry untuk posting tamu di blog mereka hanya untuk menjaga agar google tetap bahagia.

Kuantitas atas kualitas pada akhirnya akan menyebabkan pembaca mencari sesuatu yang lain untuk dibaca.

4. Bagikan Barang Anda

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di ruang sosial, Anda pernah mendengar bahwa "konten adalah raja" saat berhubungan dengan blogging. Bagus, isi segar tentu saja.

Tapi bagaimana Anda tahu jika posting blog Anda layak diacungi jempol atau jempol ke bawah?

Anda harus mendapatkan posting Anda di depan pembaca, bukan? Jika tidak, pos besar Anda hanyalah pohon redwood raksasa yang jatuh di suatu tempat di hutan dalam Interwebs dan tidak ada orang di sekitar untuk mendengarnya.

Berkat berbagai platform media sosial, kami tidak kekurangan gerai untuk berbagi barang kami.

Bagikan link ke posting blog Anda beberapa kali seminggu di facebook.Kirimkan di Linkedin (dan jangan lupa untuk membagikannya pada setiap kelompok tempat Anda berada dimana isinya mungkin relevan).Bagikan link ke posting Anda di twitter ... tidak hanya sekali atau dua kali tapi 4-5 kali sehari, beberapa jam terpisah ... selama beberapa hari.Tersandung posting Anda terlebih dahulu dan kembangkan budaya Stumblers di Suku Anda

Kamu dengar benar Bagikan barang Anda sendiri ... tapi saya tambahkan ini.

Jika semua yang Anda lakukan di twitter (atau platform media sosial) adalah mempromosikan tautan Anda, Anda hanya kencing di media sosial. Jaga agar timeline Anda sibuk dengan aktivitas lainnya sepanjang hari: komentar, balasan, dan terutama link dari semua posting blog keren lainnya yang pernah Anda baca.
Game Android
Video Tentang Android
Game Poker Android
Poker Online

Orang tidak online 24/7. Mereka memiliki pekerjaan dan keluarga, dan kehidupan sosial di luar media sosial. Mereka mungkin hanya memeriksa jadwal mereka beberapa kali dalam sehari.

Anda ingin memberikan posting Anda kesempatan terbaik untuk ditemukan. Oh, dan siapapun yang mengatakan bahwa Anda melanggar "peraturan" media sosial, katakan pada mereka untuk pergi menerbangkan layang-layang.

Jika Anda tetap aktif di platform media sosial, beberapa hal baik akan terjadi:

Lebih banyak orang akan terhubung dengan Anda (seperti di "dunia nyata", orang-orang seperti orang yang berbicara / mendengarkan mereka),Anda akan menemukan burung dengan bulu yang sama yang akan menggali konten blog Anda (dan Anda akan menggalinya, memberi Anda konten bagus tambahan untuk dibagikan), dan,Anda juga akan meletakkan Hukum Timbal Balik untuk bekerja dengan membagikan konten kreatif orang lain. Ini menang-menang sepanjang jalan.

5. Jangan Dengarkan 60% Dari Apa yang Anda Baca

Saya telah mengambil beberapa tip bagus di blog dan plugin blog.

Saya juga belajar untuk mengabaikan persentase yang baik dari apa yang saya baca di sana. Mengapa? Terlalu banyak aturan.

Berapa lama posting blog anda seharusnya, seberapa sering anda harus memposting, kata kunci apa yang harus anda gunakan di posting anda, apa yang harus anda tulis, yada yada yada.

'Blog seperti ini, tidak seperti itu' membuat blog timpang. Blogging tidak sulit ... tulis saja.

6. Tulis saja

Jangan terkecoh dengan pemikiran bahwa Anda akan menghasilkan penghasilan enam digit dengan blogging.

Bagi sebagian besar blogger (bahkan banyak dari apa yang disebut "ahli"), ini sebenarnya bukan kenyataan. Jadi jika Anda akan menulis, melakukannya untuk diri Anda terlebih dahulu ... dan menikmatinya.

Buatlah hal terbaik yang Anda bisa sebelum memukul "Publikasikan" (apa kesibukannya?).

Jika Anda akan memasukkan beberapa jam (atau hari) untuk menulisnya, pastikan Anda bangga sebelum membagikannya dengan dunia.

Pada akhir hari, apakah beberapa ribu orang melihat / berbagi pos Anda atau hanya satu, jika Anda senang menuliskannya; Jika itu membantu Anda meringankan beban emosional yang Anda bawa; Jika itu berfungsi sebagai jalan keluar untuk kemarahan Anda; jika itu membuat isterimu tersenyum; Jika itu memungkinkan Anda untuk mengungkapkan apa yang hanya kata-kata tertulis yang memungkinkan kita untuk mengekspresikan ... maka Anda telah melakukannya dengan baik. Kamu telah menulis

Jadi biar blog pro blogger seperti apa adanya. Sejak menulis posting blog pertama saya beberapa tahun yang lalu, saya datang untuk menikmati proses penulisan. Dan fakta bahwa saya dapat menulis tentang apapun yang ingin saya tulis tentang membuat prosesnya menjadi lebih menyenangkan.

Saya tidak mengikuti jadwal penulisan, hanya membuka dokumen Word saat saya mendapatkan bug di pantatku untuk menulis sesuatu.

Dan sebelum saya menekan "Publish", saya selalu senang dengan apa yang telah saya tulis. Dan coba tebak? Pekerjaan saya telah dibaca dan dimiliki oleh ribuan orang.

Itu kuah daging. Jadi bagi saya, saya berencana untuk tetap bodoh ... Karena ketika sampai pada tulisan, ketidaktahuan memang kebahagiaan.
Jadi intinya blog dummy sangatlah penting dan samakan blog dummy anda dengan blog utama tentang cara perawatannya.

Baca juga:
Game Android
Video Tentang Android
Game Poker Android
Poker Online



Demikianlah Artikel 6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy

Sekianlah artikel 6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Cara Merawat Dan Posting Di Blog Dummy dengan alamat link http://tallesmedeiros.blogspot.com/2017/10/6-cara-merawat-dan-posting-di-blog-dummy.html

Agen Seo Terpercaya